Tuesday, 21 November 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Perjanjian umum
  1. Subyek Perjanjian / Subject of Agreement
    1. Perjanjian ini berlaku antara CV. AGEN BISNIS DAN USAHA NASIONAL yang mana selanjutnya disebut sebagai AgenBisnis.co.id dan pengguna layanan AgenBisnis.co.id yakni badan hukum atau orang yang melakukan pemesanan layanan Perdagangan dan atau menggunakan layanan Jasa AgenBisnis.co.id yang mana selanjutnya disebut sebagai Pelanggan.
    2. Pelanggan dianggap telah memenuhi syarat untuk menyetujui perjanjian ini.
    3. Jika Pelanggan mewakili pihak lain, maka pihak lain tersebut juga dianggap menyetujui perjanjian ini.
  2. Masa Berlaku Perjanjian / Validity of Agreement
    1. Perjanjian ini mulai berlaku sejak Pelanggan melakukan pemesanan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id hingga Pelanggan berhenti berlangganan terhadap layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id.
    2. Masa berlaku perjanjian tidak membebaskan badan hukum atau orang yang pernah menjadi Pelanggan atas konsekuensi terhadap penggunaan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id yang melanggar peraturan dan perundang-undangan di Republik Indonesia.
  3. Perjanjian Layanan / Service Agreement
    Dalam hal penggunaan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id, Pelanggan dianggap telah membaca dan menyetujui Perjanjian Layanan yang sesuai dengan layanan yang digunakan yakni sebagai berikut:

    1. Perjanjian Jual Beli ( Perdagangan )
    2. Perjanjian Layanan Konsultasi dan Jasa IT
    3. Perjanjian Layanan Hosting
    4. Perjanjian Layanan Domain
    5. Perjanjian Layanan Privacy Protection
    6. Perjanjian Layanan VPS
  4. Kebijakan Layanan
    Dalam hal penggunaan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id, Pelanggan dianggap telah membaca dan menyetujui Kebijakan Layanan sebagai berikut :

    1. Kebijakan Billing
    2. Perjanjian Umum
    3. Kebijakan Penggunaan Layanan
  5. Hak dan Kewajiban Pelanggan
    1. Pelanggan berhak untuk mendapatkan Dukungan Pelanggan yang akan membantu Pelanggan dalam menggunakan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id. Bentuk komunikasi yang digunakan dalam dukungan Pelanggan tersebut adalah :
      1. SMS, What Shap atai Line
      2. Trouble ticket system
      3. Email
      4. Telepon
    2. Pelanggan berhak mendapatkan akses ke Portal Pelanggan, yakni halaman website yang berisi tentang informasi layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id yang digunakan Pelanggan, informasi periode berlangganan, tagihan, dan informasi-informasi lain.
    3. Pelanggan wajib tunduk kepada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia;
    4. Pelanggan wajib tunduk kepada peraturan yang menjadi standard industri yang terkait dengan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id seperti peraturan ICANN, IANA, APNIC, dan lain sebagainya;
    5. Pelanggan wajib untuk selalu mengupdate Data Pelanggan dengan data terkini yang valid. AgenBisnis.co.id tidak bertanggungjawab atas terganggunya layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id yang digunakan Pelanggan akibat Data Pelanggan yang tidak valid.
      Data Pelanggan yang dimaksud di atas meliputi:

      1. Alamat email;
      2. Nama lengkap;
      3. Alamat;
      4. Kode pos;
      5. Kota;
      6. Provinsi;
      7. Nomor telepon;
      8. Nomor selular / handphone;
  6. Dukungan Pelanggan
    1. Dukungan Pelanggan adalah tindakan yang dilakukan AgenBisnis.co.id untuk membantu Pelanggan apabila mengalami kesulitan dengan layanan Agen Bisnis yang digunakan;
    2. Dukungan Pelanggan oleh AgenBisnis.co.id yang dimaksud di atas memiliki batasan sebagai berikut:
      1. Dukungan Pelanggan dalam hal Pelanggan mengalami kesulitan dalam menggunakan layanan Perdagangan dan Jasa AgenBisnis.co.id;
      2. Dukungan Pelanggan dalam hal terjadi kendala teknis di sisi AgenBisnis.co.id yang menyebabkan terganggunya layanan;
    3. Dukungan Pelanggan oleh AgenBisnis.co.id tidak mencakup hal-hal dibawah ini:
      1. Terganggunya layanan akibat gangguan yang terjadi pada pihak ketiga seperti misalnya dan tidak terbatas pada gangguan di sisi ISP yang digunakan pelanggan;
      2. Terganggunya layanan karena kesalahan di sisi pelanggan seperti misalkan :
        1. Scripting Pelanggan yang salah, tidak optimal, dan atau tidak aman yang menyebabkan tidak bisa diaksesnya layanan atau layanan tidak berfungsi sbeagaimana mestinya. AgenBisnis.co.id secara tegas akan menolak permintaan Dukungan Pelanggan untuk melakukan pembetulan terhadap hal di atas;
        2. Terjadinya kebocoran informasi rahasia di sisi Pelanggan, termasuk bocornya informasi login Pelanggan;
        3. Tersusupinya website Pelanggan baik disengaja maupun tidak disengaja dengan hal-hal yang dilarang pada pada Kebijakan Penggunaan;
    4. Dukungan Pelanggan berupa tindakan atas layanan tidak dapat dilakukan apabila AgenBisnis.co.id telah:
      1. Menyediakan fasilitas-fasilitas dimana Pelanggan dapat melakukan sendiri tindakan atas layanan yang digunakan;
      2. Menunjukkan referensi dimana Pelanggan dapat melihat bagaimana cara sebuah tindakan itu dilakukan atas layanan yang digunakan;
    5. AgenBisnis.co.id berhak untuk secara sepihak mengenakan biaya tambahan untuk melakukan Dukungan Pelanggan tertentu yang berada diluar cakupan dan batasan yang ditentukan.
      Penentuan cakupan dan batasan Dukungan Pelanggan ditentukan secara dinamis oleh AgenBisnis.co.id.
  7. Perubahan Perjanjian
    1. AgenBisnis.co.id berhak melakukan perubahan isi perjanjian secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    2. Pelanggan menyetujui setiap perubahan isi perjanjian yang dilakukan sepihak oleh AgenBisnis.co.id
  8. Pelanggaran dan Sanksi
    Dalam hal terjadi pelanggaran atas Perjanjian ini, termasuk didalamnya pelanggaran terhadap Perjanjian Layanan dan Kebijakan Layanan yang dilakukan oleh Pelanggan, maka AgenBisnis.co.id berhak melakukan penghentian layanan baik yang bersifat permanen maupun sementara tanpa kewajiban bagi AgenBisnis.co.id untuk mengganti kerugian material dan imaterial di sisi Pelanggan yang terjadi akibat penghentian layanan tersebut.
  9. Sangkalan / Disclaimer
    – Pelanggan maupun pihak lain tidak dapat menuntut ganti rugi atas kerugian yang diderita yang terkait dengan layanan AgenBisnis.co.id yang digunakan oleh Pelanggan.
    – AgenBisnis.co.id tidak bertanggungjawab atas pelanggaran hukum yang dilakukan Pelanggan menggunakan layanan AgenBisnis.co.id.
  10. Penyelesaian Perselisihan
    Perselisihan yang terjadi akan diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat.

Tulis komentar Anda tentang Perjanjian umum


Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
* klik gambar produk

JENIS LAYANAN

Arsip


Hotline : +62895610072224 SMS Center : 62895610072224 BB Messenger : C003055A1 cv@agenbisnis.co.id